10 March 2008

Liburan di RS plus Cerita Ayah dari PAPUA

Sebenernya aku dah mo posting cerita perjalanannya Mas W saat ke Papua tetapi berhubung pekerjaan n kejadian LB..akhirnya baru bisa sekarang. Tetapi sebelum cerita tentang perjalanan tsb, iie mo cerita tentang liburan kemarin dulu yach.

Liburan
Liburan tiga hari kemarin adalah liburan yang paling tidak menyenangkan...soalnya kita semua menghabiskannya dengan menunggui mbah atung yang sakit. Penyakit DBDnya Mbah kambuh padahal sebelum sakit yg sekarang baru sebulan kemarin Mbah Atung masuk RS dengan penyakit yang sama. koq bisa ya?..tapi setelah tanya sana-sini, ternyata DBD itu sama kayak malaria jadi bisa kumat lagi apabila penderita dalam kondisi fisik yang tidak terlalu baik. Mbah juga sih..baru sembuh kemarin itu dah sibuk lagi dengan kerjaan..belon kalo dah sibuk sampe lupa makan! kembali tentang liburan di RS...ya begitulah akhirnya selama liburan tersebut kami semua berkumpul di RS..paling pulang ke rumah cuma untuk mandi dan salin pakaian sama buatin Mbah..jus jambu biji campur kurma. Tetapi yang paling bahagia justru WAFI..lah?!? ya iya lah..soalnya selama ini Mbah Atung tuh sibuk banget..ketemu sama WAFI jarang banget..jadi Wafi yang paling menikmati momen menunggui Mbahnya ini..jadi bisa maen sama ATUNG lebih lama..hihihihi dasar anak-anak. Alhamdulillah kemarin malem sudah boleh pulang..padahal trombositnya belum sepenuhnya normal..tapi si Mbah tetep keukeuh pingin pulang..dah gag betah! akhirnya dokter mengijinkan tetapi dengan berbagai syarat tentunya. Alhamdulillah smoga penyakitnya gag kambuh lagi ya MBAH...

Perjalanan Mas W di Papua
Kurang lebih dua minggu yang lalu sih Mas W berangkat ke Papua tepatnya Jayapura dalam rangka dinas, dan sepertinya iie bilang sebelumnya baru sempet memposting ceritanya sekarang.. g ag bakal basi deh..soalnya foto2 nya lumayan menarik. Selain ke Jayapura Mas sempet juga main ke Wamena. Berhubung iie gag tau gimana perjalanannya jadi silahkan nikmati fotonya aja yak..

Ki: Satker n Mba Rini; Ka:Ms W n Ketua Suku+Mumi;bwh:Satker n Ms W

atas: foto dr atas pesawat menuju Wamena; bwh:Mas..transit di Biak



Selain dapet oleh-oleh foto di atas..iie juga dibawain Mas W ...UDANG SELINGKUH, apaan tuh? awalnya juga rada bingung sempet nanya ampe dua kali..udang apa yah?sampe kesel tuh Mas W jawab..beneran udang selingkuh! ooooh dasar..kadang2 iie suka tulalit!
Wihhh...pas dibuka dari kardusnya..ya ampyun beneran UDANG yang SELINGKUH...hihihihi. bentuknya emank udang tapi eta capit guuude n keras persis kayak KEPITING..mmmmh ngerti iie kenapa dikasih nama udang selingkuh!
Trus berhubung kagak ngerti cara masaknya..akhirnya cuma dibumbuhi kunyit sama bawang putih abis itu di goreng deh...tau gak..lagi digoreng wanginya MANTAP! udah itu rasanya MANTAP juga..

Ki: benerkan guude2 banget; Ka: Udang Selingkuh selingkuh sm telor asin


Update:
Kemarin waktu pulang dr RS habis kontrol ulang Mbah..., Mas W cerita2 lg perjalanannya di papua. Ceritanya gini, waktu di sana..mas ditowel2 sm pengemis ***sebelumnya Mas W sempet dikasih tau sm temen2nya kl tkng minta2 di sini(baca:papua), mintanya 5 ribu***, si Mas merogo kantong trus dapet deh seribuan lalu dikasihkan ke pengemis tersebut..tapi kemudian apa coba yg dilakukan pengemis tsb...Pengemis mengacungkan jari empat..tau artinya..artinya Mas W msh kurang ngasih 4 ribu...
Belly Laugh

10 comments:

Anonymous said...

Tx mb utk foto2 ini...
sy jd bisa liat spt apa bandara Biak sekarang. Soalnya wkt kecil sy tinggal di Biak. Kangen jg ama Biak...

Anonymous said...

wah udangnya besar2 yah...jadi ngiler

Anonymous said...

Bener Mba, DBD itu bisa kambuh. Pengalaman keponakan saya juga begitu sudah terkena 3 bln kemudian kena lagi. Selain jambu biji untuk menambah jumlah trombosit ada juga obat dari cina nama Anka bentuknya seperti beras merah. Itu ternyata sangat membantu mempercepat penyebuhan (ini bukan promosi lho? tp sharing pengalaman aja) Keponakan sy pernah divonis minimal seminggu untuk rawat inap di hermina karena waktu itu kadar trombositnya cuma 25.000 kebetulan mau ujian sekolah. Jadi kepingin cepet sembuh agar tdk ketinggalan ujian. Alhamdulilah 3 hari sudah sembuh jadi hari ke-4 bisa pulang. Untuk di Bekasi Anka ini dibeli di toko obat cina di proyek.

Zeeva Athena Cakranegara said...

halah itu udaaaaang....kliatannya nikmad beneeeeerrr..... Bagi dong bang Wafi

primaningrum said...

udangnya!!! mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonymous said...

hehehehe...udangnya bikin ngiler yak?

u/mas ysugiri
dah dibeliin anka juga tuh mas..., td mo ditulis lupa namanya..trims ya

purwa said...

uuhhhmmm..... ngeliat udang jadi pengen ke Muara Karang lagi neh. ;)

Mama Shahira dan Syafiq said...

wauw.. udang nya enak banget tuh keliatannya... mau duonk.... btw... mdh2an sakit mbh atungnya gak kambuh lagi yaa..

Anonymous said...

mauuuu dikirimin dong udangnya...hehehe...btw, sesama udang juga bisa selingkuh yang bukan muhrimnya hehehhe

Mama Ben said...

duh enake udangnya....duh...sedap...jd laper nih hehe

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts