12 October 2008

Libur Lebaran

Wuihhh..dah lama gak seh bunda gak posting! disamping agak sedikit sibuk sama kerjaan ditempat baru dan inet kantor yang lemot abis jadi kalo lage di kantor jarang deh buka-buka inet apalagi untuk posting palingan BW tapi sebentar aja. Trus kalo dah sampe rumah mo buka kompi sama browsing juga dah gak sanggup secara badan tepar rasanya!!!, dan hari ini mumpung lagi longgar secara si Ayah juga dah berangkat lagi ke YK, so hehehe, mumpung blon basi banget mo crita dikit ttg libur lebaran kemarin.

Saat lebaran kemarin sih standarlah sama seperti yang lainnya sehabis shalat Id, trs kumpul bareng dengan keluarga dan dilanjutin mengunjungi sanak keluarga ditempat lain, untuk lebaran kali ini wafi excited banget deh, dapet angpao dari sana-sini tapi seseneng-senengnya wafi abis itu cuek tuh sama angpaonya soale emang dasarnya wafi dari dulu gak gitu tertarik sama uang! terus dikemanain ya itu uang-uangnya???? wushhh..bukan masuk ke dompet bunda loh!! uang2 tersebut nyaman dan aman nginep di tempatnya yang baru yaitu celengan kaleng super besar yang kalo diisi uang logam terus dikocok-kocok berisiknya amit2!!

Libur kemarin juga dimanfaatkan untuk jalan-jalan, gak jauh-jauh sih yang penting krucil-krucil hepi, akhirnya diputuskan ke Water Boom Cikarang..hahahha emank tempat tujuan favorit secara deket dan dijamin Wafi pasti fun kl deket sama air. Ternyata bener bukan cuma Wafi yang fun, yang gede2nya juga fun banget secara si Tante ampe minat naik sliding 2x, ya ampyun Tan!! Wafi juga gak mo berhenti main di air padahal doski sempet kram perut tuh..emank deh! tapi secara keseluruhan alhamdulillah semua keluarga bener2 fun! makasih ya Mbah Atung (soale semua acara yang seponsorin ya Atung..hehehe asli bunda gak keluar uang sepeser pun, kalah cepet sama Atung )

Foto-foto liburannya


liat tuh seneng banget kl dah ketemu air

Abis dr WB, yang gede-gedenya pada kelaperan semua, akhirnya diputusin mampir ke solaria. Itu si Wafi emang paling2 deh..waktu ditanya mo pesen gak, doski bilang gak ahh..wafi dah kenyang nih bun! tapi ternyata spaghettinya bunda ludes dimakan wafi!!
dr ki-ka: nte tita, wafi, Uti dan atung


om gian dan dd genta, eits ada botol ikutan nongol!!bukan sponsor yaaa...

Begitulah crita liburan kami tapi sayang liburnya kurang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... coba sebulan yaaa!!! hahaha makanya punya kantor sendiri jadi liburannya bisa suka-suka!!!!!

7 comments:

ENDRIYANI said...

Asik nich acara liburannya berenang ya...Seger!!! Walau gak pulang kampung...Tapi lebaran hepi-hepi aja ya...
Wafi malu-2 ach bilang gak laper tapi makanan Bunda diembat juga ya...Dah berenang sich pasti lapeerrrr!!!

Anonymous said...

Asyiiikk yang habis liburan lebaran yaa ngumpul sm keluarga, berenang dan yg pasti makan2 hehehe....lengkap yaaa

Eucalyptus said...

Udah lama deh gak maen aer sama anak2, soalnya semenjak Selma amandel jadi keterusan gak ke tempat2 basah...
Kapan2 mo ke waterboom lagi ah...

Keke Naima said...

panas2 gini emang paling enak berenang y... apalagi makan di solaria. Sy seneng makan di sana, abis makanannya byk yg enak2

Anonymous said...

Asyik deh liburannya, berenang ke Water Boom! Wafi abis renang kan laper, pantesan aja spaghetti bunda ludes hehe

Emma said...

maa ben:

wah liburan ga mudik ya ie.....ga ketemu ortu dong ya....
tapi fun ya kalo ke waterboom...
ie udh pernah ke ocean park yg di serpong gag? seru juga ie....ntar aku udik pgn bgt kesitu lagi bawa ponakan2....pecinta air juga nih apalagi air nya banyak hahahahaha....

bilang wafi angpaunya kiri ke adek ben ajah....hahahha

Zeeva Athena Cakranegara said...

bang Wafiiii...kok ya bisa2nya gak peduli sama angpau, kok ya bisabisanyaaaaaa???? *yg pengen angpau tapi udah ketuaan untuk dikasih*

btw, kalo jalan2 sama Atung lagi, Zeeva mau kok diajak *dih yg nawarin siapah*

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts