18 March 2016

I'm an Oriflamer (again) Part II

     Yes...I'm Oriflamer dan saya bangga telah menjadi bagian dari Oriflame.  Tanggal 21 Februari 2015 saya pernah menulis I'm Oriflamer (again), kenapa again? karena kali keduanya saya bergabung kembali dengan oriflame. Teringat tulisan  salah satu leader hebat oriflame dalam statusnya di fesbuk,  dan sumpah itu bener banget! Beliau menulis bahwa jika seseorang sudah pernah gabung dalam oriflame terus berhenti...suatu saat cepat atau lambat pasti akan gabung kembali! hohoho bener banget qiqiqi saya salah satu contohnya *tutupmukapakaijilbab koq bisa yaaa? pasti ada sesuatu yang menarikkan?

     Kenapa ya dulu sampai berhenti jalanin bisnis oriflame? kalo diinget-inget sepertinya karena cara berpikir saya, kurang ilmu juga, kurang paham juga dan yang jelas gak mengerti menjalaninnya. Memangnya tidak diajari oleh Upline yang dulu? diajarin pastinya...hanya mental block saya saat itu besar! dan karena teramat besar sampai akhirnya mengubur dalam-dalam impian saya. Alhamdulillah disuatu waktu tiba-tiba tercerahkan kembali :)  ada momen pas yang membuat saya bergabung kembali dalam oriflame, apa momen pas itu? bisa baca disini. Tulisan tersebut saya tulis saat awal begabung dan masih 9% dengan bonus bulanan masih ratusan ribu plus  laba hasil penjualan  sebesar 23%.   Alhamdulillah saat ini sudah berada pada level Manager 15% Oriflame dengan penghasilan bulanan tambah besar pastinya.

      Kerenkan ya Oriflame, dalam kurun waktu 1 tahun saja penghasilan bisa naik antara 1.044% - 1.070% wow banget! Kalo dilihat-lihat  sepertinya gak ada perusahaan mau memberikan kenaikan  penghasilan sebegitu rupa dalam waktu 1 tahun, namun di Oriflame segala hal mungkin, namun yang digaris bawahi adalah yang mau berusaha dan bekerja pastinya, kalau tanpa usaha 'zonk' dingdongdong. Rejeki disediakan dan terhampar luas di muka bumi namun semua itu  bisa  diraih dengan usaha dan ikhtiar, tidak tiba-tiba dan gak ujug-ujug bahasa kekiniannya.

    Apa yang yang membuat Oriflame itu bisa sangat menarik dan mengandung magnet? yuk simak ulasan versi sayah berikut ini.
  • Peluang penghasilan bulanan dan jenjang karir,  ahh gak menarik tapi menarik banget, bisa lihat dong ya cash award 7 Juta - 7 Milyar #histeris
  • Buktinya nyata dan bukan tipu-tipu, Alhamdulillah saya mengenal baik orang-orang yang telah merasakan bisnis manfaat Oriflame, dari yang mempunyai  penghasilan ratusan ribu, jutaan, puluhan juta dan sampai dengan ratusan juta.dan mendapatkan hadiah motor dan mobil dan juga hadiah traveling dalam dan luar negeri...ahhh #histerilagi. Orangnya ada, hadiahnya juga nyata bukan numpang foto motor/mobil orang atau hasil editan sotosop lalu diupload sebagai hadiah...enggak banget untuk yang itu ya. Semuanya riil, ada, nyata dan benar bukan tipu2? big no no! 

  • Oriflame merupakan MLM murni dan bukan Money Game, banyak loh ngaku-ngaku sebagai MLM tapi ternyata money game nah ini yang buat jelek MLM ihhss gemes jitak! Alhamdulillah Oriflame merupakan perusahaan besar dengan sistem MLM murni dan terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung) dengan nomer member 0011/06/93
      
  • Dukungan yang luar biasa baik offline maupun online, jangan khawatir bakal bingung2 gak jelas saat bergabung dalam Oriflame Grup d'BC Network karena full support banget deh baik online maupun offline. Berbagai training, demo dan hal-hal yang mendukung tujuan tersedia lengkap, tinggak kita mengikuti dan menerapkannya saja. Ibarat pembuka jalan, pembuka jalan tersebut membantu melapangkan jalan, menyediakan arah2 panah, mengingatkan kalau ada bahaya lobang atau jurang. Seperti itulah bisnis Oriflame, tinggal jalan, manut dengan arahan, In Syaa Allah tercapai tujuan.
    Foto dibawah ini merupakan salah salah satu fasilitas yang didapatkan oleh member baru saat sah terdaftar sebagai member. 


    www.iramelati.com



     Oiya selain itu pertemanannya,  Ma Syaa Allah banget deh semenjak gabung oriflame...temennya bertambah terus dan banyaaaak, tersebar dari seluruh indonesia. #happy  dan yang lebih membahagiakan adalah kami bertujuan sama, merubah hidup untuk lebih baik #OriflameChangeLives






No comments:

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts