22 June 2008

Pentas Akhirussana, It's Show Time

Hari sabtu kemarin di sekolah wafi aka RA Al Fatah Bekasi mengadakan Pentas Akhirussana yaitu pentas dalam rangka perpisahaan siswa2 TK B, semua siswa diwajibkan ikut dalam acara tersebut termasuk abank kecil satu ini padahal kondisinya masih belum 100% fit.

Sebelumnya aku juga gag ngerti kalo ada pentas ini, hari jumat pagi tiba2 di telpon dari sekolah kalo besok selain pembagian raport juga ada acara perpisahan dan wafi kebagian tugas untuk mengisi acara..dua lagi, yang pertama pentas drumband dan yang kedua pembacaaan doa *aduh*.Bunda dapat kabar itu cuma bisa bengong ajaaround sampe di alo2 sama bu guru..hehehe sori ya bu, kaget gitu loh!! lah wong koq dadakan gitu kasih taunya. Secara Wafi hari sebelumnya gag skul gara2 sakit akhirnya..pusing bunda!. Selang Bu Guru telp gag lama salah satu mama temennya Wafi juga telp kasih tau untuk acara besok dan perlengkapan apa aja yang mesti disiapin..huhuhuhu tambah pusing bundahah !!!. Udah itu juga kerjaan kantor juga lagi banyak bangetpenat Mmmm ambil napas bentar, ok perlengkapannya dah ada tinggal cari peci putih..carinya dimana ya?ke TA..masak cuma beli peci hrs ke TA? ke Pasar Senen aja sarannya mba ini....oh iya yawdah jam satu siang carinya. Alhamdulillah selesai masalahnyapenat.

Ok sambil nunggu jam satu..aku ngebut nyelesein kerjaan, sampe2 panggilan YM yang masuk dr temen2 tercinta aku cuekin..maap banget ya semua. Tetapi ternyata gag lama ada sms masuk ngabarin kalo Wafi mimisan...sedihYa Allah ada apa dengan anakku? padahal pagi sebelum ke kantor aku liat kondisinya Wafi dah mulai pulih. Sambil beristighfar n basmalah aku lanjutin lagi kerjaannya dan aku putuskan nanti setelah dari Ps Senen aku akan langsung pulang ke rumah.

Setelah kerjaan satu beres..minta ijin sm atasan kl mo ke Ps Senen sekalian pulang. Jam setengah dua berangkatlah aku dianter ibu baik ini ke senen, alhamdulillah dapet yang dicari dan belio juga gag keberatan kl aku tinggal pulang dan dia balik ke kantor. Sampai di rumah..wafi dah baikan, syukurlah..semoga bener2 dah baik.. pwuih was-was rasanya kalo Wafi dah mulai meriang, dan itu juga berlaku untuk ms Wa2n setelah dapat kabar tentang wafi akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Alhamdulillah sampe pagi menjelang wafi dah sehat lagi dan doski juga semangat 45 banget untuk ikut acara di sekolah..ywdah doabismillah semoga Wafi gpp dan kuat.

Alhamdulillah, walau awalnya Aybun sempet was2 khawatir Wafi drop lagi ternyata gak apa2 sampe acaranya selesai doski tetep semangat meski agak ngantuk maklum masih ada pengaruh obatnya..Wafi insya Allah dah sehat..amin, sehat terus ya shaleh..sedih rasanya aybun liat kamu sakit.

Untuk acara perpisahannya..ampyun deh heboh n rusuh abis secara anak2 krucil susah banget diarahinnya, padahal kata para guru waktu latihan dah sukses..xixixixi emank dasar anak2 tetep aja polanya yang suka ngasal gag peduli lagi di atas panggung, termasuk anakku satu itu..Mmmm top deh jadi Bu Guru bisa sabar gitu loh menghadapi krucil2..tumb up untuk para guru...salut..saluttepuktangan
ngantukDuh lama banget seh..cape deh!!!

dan

it's Show Time"Pentas Akhirussana TKI dan KB Al-Fatah Bekasi"

Pembacaan doa sehari-hari oleh Wafi n de genk dan yang terjadi adalah kehebohan karena rebutan micgelakguling

Ps: Mba Erva TQ a bunch for helping me to find the cap for the show, may Allah SWT repay for all your kindness..muaahhh



13 comments:

Anonymous said...

Hebat nih mas Wafi, baru sehat udah semangat ngisi acara di sekolah. Btw nama acaranya kok kaya bahasa Jepang ya? Apa tuh artinya bun?

Sehat selalu ya Wafi...

Eucalyptus said...

He he he, emang paling seru liat anak2 TK pada pentas.... lucu banget kan tingkah mereka macem2

Novy Chrystiana said...

hehehe....malah bagus tuh bun, rebutan mik daripada gantian nangis gara2 demam panggung! udah hapal doa apa wafi?? tambah pinter yaa..

Unknown said...

wahhhh...hebat wafi pentasnya,berani gak malu di panggung...

Unknown said...

wah hebat deh wafi.. berani tampil di panggung ... jempol dua buat Wafi...

Zeeva Athena Cakranegara said...

duh bang wafi ganteng nian...btw, eta teh jurus apaan bang? jurus capek deh??

senyamsenyum sendiri nih ngebayangin yg pada berebutan mike di panggung

semoga abis ini bang wafi sehat terus yah...amiiiiin...

Mama Shahira dan Syafiq said...

ih bang wafi.. lucu bgt sih gayanya yg pake baju putih.. ky mau pencak silat aja.. hehehe.. iya Bunda.. jd guru tuh emang extra sabar.. aku pernah ngalamin jd guru autis..cuma bisa ngurut dada liat kelakuannya.. tp begitu punya anak,....sabarnya jd ilang.. hahaha..

geka said...

Hebat deh Wafi, kan sudah dibilang ;
calon Menteri Perhubungan :)

Mama Ben said...

wow seru banget pentasnya...
mas wafi cakep bangen dg putih dan peci....

Bunda Zua said...

Waah, liat mas Wafi bacain doa sehari-hari kayanya bakalan jadi da'i nih.. ikutin Pildacil dong bunda he..he.., baru sembuh ya mas?

Makasi ya da mampir, alhamdulillah Zua da sembuh&keluar dari RS, tinggal pemulihan aja, cerita lengkap&foto-fotonya bisa liat diblog yaa..

Vina Revi said...

Wah, lagi demam Akhirussana ternyata, ya? hiiiy, aku jadi makin pengen liburan ke Indo, niy. Pasti rame banget, ya? Soalnya anak-anak udah pada libur ...

Jadi tar acara hang out-nya bisa lebih pooool! :)

Tety Kurniati said...

AIh lutuna pose bang Wafi.....gak kwaaat...Cape dehhhhh xi..xi...

maggie said...

lam kenal bun.... anak2 emang paling seneng tuh tampil bareng temen2nya, biarpun baru sakit kaya si abang satu ni, tapi pasti langsung semangat kalo suruh tampil ok bgt deh

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts