26 June 2008

Presents Untuk Wafi

Pulang kerja sore kemarin Bunda langsung disambut Wafi sambil memegang sesuatu di tangannya. "bunda..bunda, ini kirimannya dah sampe! ayo buka..buka!" setelah bunda liat ..ohhh kirimannya yang ditunggu-tunggu dah sampai rupanya, alhamdulillah gag pake acara nyasar langsung sampai tempat yang dituju soale sempet khawatir maklumlah secara perumahan baru pasti lom ada deh di peta xixixixi.




Alhamdulillah...kiriman itu bener-bener amat sangat ditunggu n dinanti-nanti *halah segetonya* bener deh!!! bener2 dinanti sama Wafi. Kiriman tersebut berawal dari sebuah pesan di cbox untuk bunda dari seorang teman baik lalu berlanjut dengan kiriman2 imel, sms sampai dengan telpon yang sempet membuat bunda terkaget-kaget..subhanallah gag nyangka gitu ditelpon oleh sesepuhnya blogger..hehehehe! saat ditelpon itu beliau menyampaikan bahwa beliau mendapatkan sesuatu yang Wafi sangat suka dan berniat untuk mengirimnya, wow aybun suprise banget.

Hari keesokannya kembali aybun mendapat telpon dari beliau mengabarkan bahwa barangnya dah dikirim, insya Allah hari rabu baru bisa sampai ke tangannya Wafi, dan di hari rabu kemarin kiriman tersebut benar2 sampai ditangan Wafi. Setibanya Aybun di rumah Wafi dengan semangat langsung membuka kiriman tersebut dan apa yang terjadi sodara2..subhanallah aura bahagia langsung terpancar dari wajahnya dan langsung teriak senang "bunda..ayah..wooww foto KERETA ada dua.... gede banget!!!!" Alhamdulillah langsung bunda mengabarkan via sms kepada beliau sekaligus mengucapkan terima kasih banyak atas presentsnya untuk Wafi yaitu dua buah foto KERETA API ukuran poster yaitu foto KA Pasundan dan foto KA Lodaya.





Wafi keliatan seneng sekali sekali dengan poster2 tersebut, itu poster diliatin terus sebelum tidur masih aja diliat padahal hari dah larut sekali keesokan harinya bangun tidur yang pertama dicari bukan aybunnya tetapi dua poster kereta itu..bahkan tadi bunda pulang kantur poster2 tersebut digelar rapi berjejer sambil sang pencinta kereta ini memandanginya dengan takjub.

Catatan
Wafi : Eyang Gus..makasih ya...Wafi suka banget
AyBun : Gus Koko....kami sekeluarga mengucapkan terima kasih untuk kirimannya...wafi seneng banget tuh..

9 comments:

geka said...

Mungkin sedikit koreksi, tentang : "sesepuhnya blogger", mungkin yang benar adalah : "blogger sepuh". Takut nya ada yang protes sebab saya nge-blog juga belum lama he he he.

Tentang poster, semua itu spontan aja, saya lihat poster kereta api, tiba2 ingat Wafi :)

Vera said...

Duuuh...sennneeeng banget ya Wafi ma Kereta Api. Sekarang ga usah liat kereta deket stasiun lg yah, liat ajah posternya....gede amat yah posternya...

Eucalyptus said...

Wah, senengnya yg dapet kiriman dari Gus Koko....

Unknown said...

wahh Wafi smilenya tambah ganteng aja nih.. hepy dapet poster kereta api impian ya.... besok kalo gede buat kereta express biar Indonesia ga kalah ma yang lain ya

Mama Ben said...

ga ada yg lebih menyenagkan dari ngeliat wajah anak yg bahagia krn sesuatu yg disukainya....

jdi ikutan seneng...

mutia and rayga said...

Wah asik bgt.rayga jg suka bgt tuw ama kreta api.oya mba,tq ya ucapanya buat rayga:-) btw mba,mau promo ah,mampir ya ke toko ol ku:http://tokomutia.multiply.com:-)

mutia and rayga said...

Wah asik bgt.rayga jg suka bgt tuw ama kreta api.oya mba,tq ya ucapanya buat rayga:-) btw mba,mau promo ah,mampir ya ke toko ol ku:http://tokomutia.multiply.com:-)

Anonymous said...

Senangnya Wafi... Asyik ya mom punya teman blogger, jadi nambah saudara...

Zeeva Athena Cakranegara said...

ini namanya nge-blog membawa nikmad

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts