16 August 2008

Tujuh Belasan


Tujuh belasan tahun ini merupakan agustusan yang cukup meriah buat wafi secara acara dikomplek perumahan cukup banyak dari lomba balita fotogenik sampai dengan lomba sepeda hias..pokoknya seruuu deh.

Untuk wafi, doski mah seneng-seneng ajaaa tapi sempet juga ada sedikit trouble wafi ngamuk gag mo ikut lomba lagi nangis gag berhenti gara2 sepele doang sama temennya..hehehe maklum deh bocah! tp setelah dibujuk-bujuk dikit mau lagi deh dia lanjutin lomba.

Trouble kembali terulang lagi...jam 4 tadi ada pawai sepeda hias, tapi karena wafi bangun tidur siangnya mepet banget jam 4 kurang..jadi sempet juga tuh ngambek gag mo ikut! wuaaahhh padahal Aybun dah pegel2 menghias sepedanya tapi setelah dibujuk sama Ayah n liat pawai yang udah lewat akhirnya dengan semangat 45, wafi mau juga ikut..sampe2 bunda ngos-ngosan ngejar sepedanya..duh wafi..wafi!


Ki atas: lomba pake baju..wafi juara 2 :
Ka atas: lomba menangkap ikan
Ki bawah: lomba memindahkan bendera dan disini nih belio itu ngambek!!!;
Ka bawah: wafi n sepeda hiasnya
Tengah: pawai sepeda hias


2 comments:

Anonymous said...

Rame banget acaranya, jadi inget 17an di komplek rumah kita di Bogor. Wafi udah pinter pake baju sendiri ya, sampe juara 2... asyik dong ya bunda jadi santai kalo pagi, ga repot pakein baju kalo mo ke sekolah... Vian blom bisa nih hiks

Mama Ben said...

wah, dapat juara pula ikut lomba.....asiknya...wafi kamu jagoan ya nak...

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts