14 January 2008

curhat

ehm....lama juga ya diku gak posting, jadi kangen...., ga tau nih kenapa ya..koq males banget posting ato berselencar menemui temen-temen yang lain. Sebulan kemarin benar-benar hari-hari yang sangat melelahkan baik fisik maupun pikiran.

Pertama, kerjaan kantor yang buanyak banget sampe-sampe hampir sebulanan pulang malem terus, belum kalo pas buat salah...udah deh diceramahin panjang kali lebar jadi luas, bersyukurlah aku punya temen yang sangat baik hati...kalo gak ada ibu ini..duh! gak tau deh..bisa-bisa gak selesai deh sebelum jadwal! (thank banged ya...mba Nun).

Kedua, renov rumah...bener2 deh menguras pikiran, tenaga dan dana. Punyeng banged deh...Alhamdulillah pertolongan Allah selalu ada, ditengah kita bingung mo gali apa lagi...tenyata ada aja pemasukan untuk menambah segala kekurangan. Pertolongan ALLAH memank dasyat (tiada daya dan upaya melainkan pertolongan dari ALLAH). Semoga dengan segala kemudahan yang ALLAH berikan kepada keluarga kami dapat senantiasa menjadikan keluarga kami menjadi orang2 yang senantiasa bersyukur.

Ketiga, rumah juga...masalahnya rumahnya ga kelar-kelar sementara kontrakan rumah akhir desember dah mo abis, bisa-bisa diusir dari kontrakan deh kalo gak kelar juga (padahal udah diperpanjang..n janji kita akhir desember dah bisa pindah). pusing mikirin itu ujung-ujungnya jadinya sering ngomel-ngomel dah yang paling sering kena omelan ya..mas wa2n deh (maapin ya sayang).

Akhir desember...awal januari 2008, Alhamdulillah semua berbuah manis. dibalik segala kesusahan pasti ada kemudahan. Rumah kami..meskipun mungil telah selesai dan telah ditempati..siabank kecilpun cepat beradaptasi dan udah punya temen. Kami bersyukur...setelah sekian lama menjadi kontraktor akhirnya kami mempunyai rumah sendiri. Semoga rumah yang kami tempati dapat menjadi surga kecil untuk kami sekeluarga....amin




No comments:

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts