14 November 2007

Abank kecil lagi teler

Rasanya cape banget deh kalo si abank dah sakit lagi...dua malem gak tidur, jagain biar si abnk tidurnya bisa nyaman. Hari ini aja terpaksa ditinggal ngantor soale kemarin dah ijin ga masuk akhirnya dengan berat hati berangkat juga deh trus mo minta ijin pulang siang, alhamdulillah lagi ga ada kerjaan jadi dibolehin deh pulang (makasih banged ya..mba). Kemarin pagi bangun tidur, wafi muntah-muntah terus trus ie putusin untuk dibawa ke dokter, dokter bilang sih kena radang tengorokan awal. Sampe rumah masih aja muntah terus..makan muntah minum muntah...sampai seteres banget deh..sampe sempet marah juga deh sama wafinya, tapi ie renungin lagi jahat banged ya pake marah segala namanya juga lagi sakit.. *maapin bunda ya sayang*. Alhamdulillah mesti makan cuma dua suap minum obat terus bisa tidur lumayan deh meskipun masih mual tapi gak sampe muntah, abis itu ada masalah baru wafi mulai diare..gak keitung deh berapa kali si abank bolak-balik ke toilet...solusinya paling ie kasih banyak minum aja sama agak dipaksa makan dikit-dikit. Tadi pagi udah lumayan sih meski masih bolak-balik ke toilet juga tapi tadi ie telpon dah mulai mau makan dan lagi bobo.

Sekarang badan ie yang rasanya semeriwing..greges2, moga-moga gak apa2 deh cape aja kali ya.... yang tambah buat cape karena mas wa2n lagi gak ada di rumah masih ngajar di puncak jadi gak bisa gantian jagain abanknya. Tapi jadi kasian juga sama si mas..ie bolak-balik ngebel jadi beliaw tidak konsen ngajarnya deh, abis kalow gak ke mas..mo curhat siapa lagi ya? btw hari ini beliaw lagi ikut test untuk beasiswa S2, moga-moga sukses ya sayang..,bisa menggantikan kesempatan beasiswanya yang di UGM yang tidak mas ambil, padahal udah tinggal kuliah aja ya...karena pindah instansi akhirnya ilang deh emank belum rejekinya...moga2 ini bisa tembus lagi kalow Allah ijinkan yang S2 luarnya ya...amin.

Belum selesai ie posting taunya...dateng deh kerjaan *muka sedih* tapi dah ijin kata KASIE ku gak apa-apa besok aja diselesaikannya...aduh thanks banged ya mba...

No comments:

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts