09 November 2007

Anggrek

Anggrek..., mas wa2n ngefans banget dengan pohon yang satu ini. Sepulang dari dinas ke Papua seorang teman memberikan oleh-oleh pohon anggrek macan dan dari situlah ketertarikannya dimulai hingga sampai sekarang udah banyak juga sih spesies yang ada, kalo ada anggrek spesies yang belum punya dan harganya murah..udah deh pasti dibeli. Belum lagi setiap ada pameran tanaman mesti gak luput dari penjelajahannya..sampe2 tanggalan di rumah udah penuh tuh sama jadwal2 pelaksanaan pameran.

Ie' mesti sering nemenin mas wa2n berkebun tetep aja gak hapal-hapal nama dan macam spesies anggrek yang ada di rumah, tertarik sih...tapi capek deh, capek nunggu kembangnya, ngurusinnya..., belum udah kerja keras tau..tau dateng hama!..iiiiiihhhh mending jagain si abank kecil deh.. dan mas itu kalo udah asik di kebunnya bisa lupa waktu. Saat ini anggrek2nya lagi merana nih si mas lagi sibuk terus..jadi lagi gak gitu terurus deh.

Koleksi anggrek-anggrek mas wa2n

Anggrek Hibrid


Anggrek Spesies


Gimana? cantik-cantikkan...

1 comment:

Anonymous said...

Anggreknya bagus-bagus deh. Kalo ketemu ama Bapaknya Fia bisa langsung nyambung nih. Dulu Bapak Fia hobbi banget nanam tanaman, anggrek apalagi. Koleksinya ampe banyak. Sekarang karena kerjaannya agak banyak, tanamannya jadi kurang perhatian deh. Yang ada itu anggrek jadi ngambek nggak berbunga.

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts