09 November 2007

Bulan-bulan yang sibuk

aduh...bener deh dua bulan belakangan ini rasanya sibuk banget dan sepertinya bulan kedepan juga gitu deh, sampe mo posting lagi aja susah banget deh...sama males juga dink.
Kesibukannya soale berbarengan antara kesibukan di kantor dengan kegiatan merenov rumah kami, sama sempet dipusingin dengan ketiadaan asisten buat jaga si abank wafi. Selain itu juga kegiatan Ms Wa2n yang sama padetnya di kantor belum lagi sebulan ini beliau gak ada di rumah karena mesti dines ke luar kota. Syukur Alhamdulillah meski pusing sampai terbingung2, satu persatu semua masalah dapat teratasi.
Rumah yang lagi direnov diawasi sama Mbah Jogja (bapaknya ms wa2n), meski harus menculik beliau dulu dari jogja...terima kasih ya Mbah.
Asisten untuk jaga si abank juga udah ada..walow sebelumnya sempet ada masalah juga..ceritanya sebelum si mba yang sekarang, ie dapet asisten baru sebut aja deh si bibi, sebelumnya ie udah yakin banget deh sama si bibi untuk bisa jadi asisten ie di rumah tapi ternyata...ampun deh! rumah kayak gak ada yang ngurus sampe si abank juga gak diurus, ya udah hari ke-2 si bibi kerja langsung deh ie berhentiin, syukurnya aja cadangannnya ya...si mba yang sekarang. alhamdulillah kerjanya lumayan dan yang terpenting bisa jaga si abank dengan baik, moga-moga si mba betah ya. biar ie gak pusing lagi.
Trus urusan kantor... ya mo gimana lagi, namanya juga kerjaan gak ada abisnya satu selesai pasti ada yang lainnya.

Ini loh...rumah kami yang sedang direnovasi

No comments:

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts