15 July 2008

Wiken Ceria Kelwa2n (Part 2)

ersambung neh cerita liburannya..hehehe gpp ya mumpung masih bisa liburan. Jadi hari Minggu kemarin liburan terakhir Wafi sebelum masuk sekolah, kami sekeluarga berkesempatan mengunjungi tempat wisata yang lokasinya tetanggaan dengan bekasi tepatnya di daerah cileungsi Taman Buah Mekar Sari. Tadinya sih bundanya kepingin ke Waterboom..what??? lagi?? abis penasaran seh kemarin itu gag kesampean berenangnya tapi karena Uti (Eyangnya Wafi) maunya pergi ke Mekar Sari..ya ayolah sekalian cari tanaman buah dan kebetulan Ayah Wa2n juga lagi niat mo beli.

Berangkat dari rumah juga dah siang kira2 jam sepuluhan lewat deh dan sampai di Mekar Sari kira2 jam setengah dua belasan..wow panasssssssss bow..heheheh dah ngira..Uti sih dibilangin gag percaya. Dan kondisi selain panas pasti juga temen bisa nebak..apalagi kalo bukan penuh sama orang..Atung ternyata juga jadi bete tapi demi si cucu endhut ini alias Wafi yaa disabar-sabarin deh, makasih ya Atung..., oh iya yang ikut dalam rombongan kemarin ada Atung(Ayahnya bunda), Uti (ibunya bunda), nte Tita (adiknya bunda) beserta suami dan anaknya yang super duper cute dd Genta, dan pastinya Aybun sama wafi lah...

Akhirnya daripada tambah punyeng masuk dulu deh ke salah satu lokasi yang paling deket dari pintu masuk yakni Family Garden. Di sini suasananya kek di kampung2 gitu deh ato bahasa kerennya suasana pedesaan, nemu tempat yang lumayan teduh dan gelar tiker deh disini..lumayanlah bisa leyeh2 walopun tetep panassss.

Atung, Uti sama dd Genta..liat aja sih dd cuma pake singlet aja abis kasian dah kemeringet

Depan: Wafi, Genta, Bunda n Uti ; Belakang: Atung n nte Tita ; yang ngambil foto: Ayah


Wafi seneng banget main di sini..mo tau kenapa doski hepi banget?? neh..

Pertama
Ada kerbau, akhirnya Wafi bisa ngeliat dengan mata langsung bentuknya kerbau..bertanduk, item gede whuhahaha sayangnya bunda gag ngambil gambarnya abis bundanya dah tepar ngegelosor dibawah pohon kelapa..cape bo..panas lageee...

Kedua
Bisa liat kincir angin..hehehe, sambil teriak2 doski ngasih tau kami kalo ada kincir angin..harap maklum ya...

Ketiga
Yipppiieeee..bisa keliling naek kuda..oya ada juga tuh anak kudanya yang lagi nenen sm induknya wkekekek
pegang talinya yang kenceng

mmm..nyam..nyam srupp..susunya enak deh mak!

Keempat
Keliling Mekar Sari pake delman..mana tuh delman kecil banget secara yang naek gerombolan siberat semua akhirnya kasian deh kudanya hiks sori ya da....

Gaya dulu sama mamang kusir
Kelima
Naik ATV..tadinya sih maunya Wafi naik sama Ayah tapi gimana critanya tuh bunda tinggal beli minum ehhhh tau2 Wafi naik sama jokinya..meski panas dan berdebu doski enjoy banget.


brummm..brummmm

Setelah puas main dan teler juga pulang deh sampe lupa kalo tujuannya ke Mekar sari selain main juga untuk beli tanaman....wiken besok kemana lagi ya Fi???

8 comments:

Mama Ben said...

waduh seru bener jalan2nya...
mama ben dan ben mau juga tuh naik brum brum nya...hehehe

Vera said...

waaa...Bang Wafi kok ga ajak-ajak Azka sih? kan Azka belom pernah ke Mekarsari...ga temenan lagi aah...*pasang muka jutek* hehehehee....

Vina Revi said...

Aduh, itu kulit pada gosong nggak ya setelah main di Mekar Sari? :)

Anonymous said...

kayaknya seru banget deh di sana...tapi kok dulu aku ga se-seru itu ya...(apa kaarena bawa bayi???)..panas bener...malah cuman dapet outbound doang..

Diana Indah said...

bawain melon gag buat tanet, Wafi ?? Manis bener lhoooo melon Mekarsari...

ENDRIYANI said...

Wafi asik nich jalan-jalannya...Hebat ya berani naik kuda trus naik ATV gak sama ayah lg, tapi ama jokinya ya jadi Bunda gak terlalu khawatir tuh...!!!

Pokoknya Keren dech liburannya...!!!

Bundanya Nay dan Carissa said...

Wah seru ya wikennya Bang Wafi...kok gak ajak nay sih.Nay kan suka naik kuda, he..he..

Anonymous said...

Boleh nih jadi incaran kalo liburan, soalnya kalo di Indonesia kan agak2 susah cari tempat yang alami. Berapa ya tiket masuknya?

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts