05 July 2008

Wiken Ceria Kelwa2n

Akhirnya setelah sekian lama, kelwa2n bisa juga wikenan di luar rumah. Iya ih dah lama banget gag pergi liburan, biasanya kalo wiken di rumah aja ato paling-paling ngajak .. Wafi main di playground. Alhamdulillah hari ini Aybun bisa memenuhi keinginan Wafi untuk jalan2. Wafi dah lama banget pingin pergi ke tempat ini tapi berhubungan kesibukannya ayah akhirnya baru tadi pagi keinginannya itu diwujudkan oleh Aybun. Rencananya siy dadakan..ya gitulah semua tergantung Ayah dan akhir setelah dirayu oleh bundasenyumkenyit, si Ayah bisa juga dengan akibat harus bolos masuk kelas hari ini, tengkyu ya sayangcium..gppkan ga tiap hari ini bolosnyakenyit.

Emangnya Wafi pingin kemana seh??? sampe2 Aybun baru bisa memenuhi keinginannya!! padahal juga gag jauh2 amat masih deket juga! masih bekasi kesonoan dikit..gag sampe sejam juga dah sampe...bisa tebak sodara2? iya bener banget Wafi pingin banget ke Water Boom Lippo Cikarang.


Water Boom Lippo Cikarang memang gag jauh dari bekasi hanya kurang lebih 45 menit dah sampe ke lokasi, tiket masuknya perorang Rp. 65.000,- tapi berhubung Bunda punya kartu debit mandiri jadi bisa diskon 50%..lumayan deh! oya kalo ada yang berminat kesana dan punya kartu debit mandiri..diskon 50%-nya berlaku sampe dengan 20 juli (halah promosi banget)

Suasananya asik..teduh n asri banget, tapi berhubung lagi liburan anak2 sekolah jadinya rame banget... pool kek cendol penuh ama orang! padahal kami juga masih pagi sampe sananya tapi dah gag dapet tempat deh..huhuhuh kurang pagi rupanya! tapi berhubung tempatnya sangat teduh jadi asik2 aja deh. Terutama untuk Bunda..secara bunda gag berenang...bukannya gag bs loh!mmm..bunda paling jago, semau gaya bisa apalagi gaya batu..paling jago! kekekekek. Karena gag berenang akhirnya dapat tugas jadi poter...pembawa tas, sedih deh!!! gag juga deh akhirnya bunda juga jadi fotografer dadakan dan objeknya siapa lagi kalo bukan Ayah dan Wafi.

sebelum masuk ke pool..foto dulu ya..


Kolam arus kek cendol..penuhhh!


Wafi n Ayah di kolam ceria, wafi gaya euy pake acara berenang tiduran


Fotografer dadakannya juga pingin narsis neh..hehehe boleh ya??


Selesai dengan acara berenangnya, Wafi ikutan outbond yg ada di area tersebut, tapi berhubung masih kekecilan, sama petugas Wafi hanya bisa ikut yang flying fox aja.. wih berani loh doski! secara tangga naiknya tinggi banget, bunda yg liat aja ngeri! top deh..bener2 jagoan kecil neh...

Benerkan..tangganya tinggi banget


Dan ini videonya saat meluncur....


Foto2 liburan selengkapnya bisa temans liat di friendsternya iie

9 comments:

Eucalyptus said...

Asyik euy yang jalan2 ke water boom....
Eh, Wafi suka flying fox ya (ngomong2 Selma juga berani lho naik beginian)... He he, anak pada gak gamang ya liat ke bawah, secara emaknya yang ngilu ngeliatnya

Vera said...

Wooow..seru yah jalan2 ke Lippo Cikarangnya. Wafi wanian euy.

Kepengen juga nih ngajak Azka main ke sana, gara2 liat Balqiz tempo hari main ke waterboomnya. Bagus ya, I? Duuh kapan yah kesana, wiken banyak acara mulu niy..

rosa devga said...

seru ya...ngliat anak* lagi maen.....

Fitri3boys said...

he he..asyik banget deh jalan - jalannya....

Bundanya Nay dan Carissa said...

Wah..Bang Wafi pasti seneng tuh, akhirnya bisa wiken sama aybun berenang. Apalagi bundanya...he...he...

Mama Ben said...

wah seru banget wikenannya ya ie...
rame dn fun...aku juga dulu demen bgt klo ke waterboom...
mas wafi jagoan nih, berani banget maen flying fox nya....hebad

Anonymous said...

Wafi berani banget ya main flying fox.. wah kalo tante bisa pingsan deh hiks

Anonymous said...

Asyiknya ke water boom, mama vian pengen banget dari dulu, tapi blom kesampean hiks...

Wafi berani banget main flying fox! Hebad!

Diana Indah said...

tante mau dong diajak ke sini...kapan2 nybain bareng yuk yang di kapuk...

==================================================================================================

Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Popular Posts